Video Murottal Merdu Surah An-Naziat Syaikh Hani Ar-Riafai

Video Murottal Merdu Surah An-Naziat Syaikh Hani Ar-Riafai

Assalamu alaikum warahmatullahi wa barakatuh. Alkhamdulillah akhirnya saya bisa hadir kembali ditengah-tengah kesibukan dan jadwal yang semakin padad ini. Lama saya tidak posting di karenakan saya baru sembuh dari sakit, setelah saya sembuh saya sekarang dikesibukan dengan pekerjaan dalam menuntut kewajiban sebagai seorang kepala rumah tangga. Pada hari ini saya akan menyempatkan sedikit waktu luang saya untuk berbagi Video Murottal Merdu Surah An-Naziat Syaikh Hani Ar-Rifai
indonesiaz-com.png

Download Video Murottal Merdu Surah An-Naziat Syaikh Hani Ar-Rifai

Tonton video



Video Murottal Merdu Surah An-Naziat Syaikh Hani Ar-Rifai Sumber : YouTube

Komentar

  1. sip, ane ijin unduh dan convert jadi mp3 gan

    BalasHapus
  2. Ukhty Nur MayaMei 02, 2016

    mendengarkan kalam illahi dan menyaksikan video

    subhanallah

    BalasHapus
  3. IMtutorialMei 03, 2016

    bermanfaat banget posnya! ini sangat berguna wajib di share ke grup-grup di facebook neih....
    #Bila berkenan Balik ke Gubuk ane..

    BalasHapus
  4. PLAY AREAMei 05, 2016

    Merdu membuat hati tenang

    BalasHapus
  5. yogi dwiapriMei 06, 2016

    saya mau nonton dulu di youtube sob :)

    BalasHapus
  6. Yoce Mobile BlogMei 11, 2016

    izin ambil ea kang.

    BalasHapus
  7. ada yg mp3 ny gkk??
    kalau ada waktu main ke blog sya..

    BalasHapus
  8. Admin PlusymbianMei 28, 2016

    baru lihat nih kang blog barunya, btw folback gan

    BalasHapus
  9. Saya suka yang religi

    BalasHapus
  10. Icl CyberJuni 12, 2016

    linknya savefrom ya?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Video Murottal Surah Al-Baqarah Idris Al-Hasyimi

Video Murotal Suara Merdu Qari Idris Al-Hasyimi/Idres Al-Hashemi

Video Murottal Merdu Surah An-Naba' Syaikh Hani Ar-Rifa'i