Download Video Murottal Surah Waqi'ah Muhammad Taha Al-Junayd Versi Anak

Download Video Murottal Surah Waqi'ah Muhammad Taha Al-Junayd Versi Anak

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Seseorang yang mempelajari Al-Quran menjaga dan membacanya pada tengah malam dalam shalat dimisalkan seperti mangkuk terbuka penuh dengan kasturi yang baunya menyebar keseluruh tempat, sedangkan seorang hafiz Al-Quran yang tidur dan tidak membaca Al-Quran karena lalai tapi Al-Quran berada dalam hatinya seperti mangkuk penuh kasturi tetapi baunya tidak menyebar.
Download Video Murottal Surah Waqi'ah Muhammad Taha Al-Junayd Versi Anak
video-surah-waqiah-muhamm.png

Download Melalui Google Drive
Download Melalui SaveFrom.net

Tonton Video



Download Video Murottal Surah Waqi'ah Muhammad Taha Al-Junayd Versi Anak

Komentar

  1. Surat Waqi'ah agak panjang juga ya kang. Kadang buat melancarkan rejeki dibaca habis sholat dhuha.:)

    BalasHapus
  2. Ukhty Nur MayaMaret 31, 2016

    biasanya kalau waktu yang memadai di baca setelah sholat duha
    alasannya apa
    kebiasaan saja

    BalasHapus
  3. Access DeniedApril 01, 2016

    saya sendiri malah gak apal :mrgreen:

    BalasHapus
  4. Muhammad toha al junaide, favorit saya.

    BalasHapus
  5. 下尺モモ乙OれモApril 01, 2016

    saya ada tp qori tua.

    BalasHapus
  6. Muratal Mp3April 01, 2016

    @下尺モモ乙Oれモ,
    Maksudnya yang versi dewasa/remaja ya? subkhanallah, kalau yang tua saya belum ada untuk Qari Muhammad Taha Al junayd.

    BalasHapus
  7. Surah Waqi'ah ini setiap malam menjelang tidur atau sholat tengah malam saya baca mas. Bukan apa cuma keterbiasaan saja, habis setiap hari tidurnya udah menjelang pagi.

    BalasHapus
  8. Siti robiatunApril 03, 2016

    Saya sangat suka dengan suara muhammad taha al junaidy ... kalau video belum punya tapi murottal sudah

    BalasHapus
  9. Kurniawan ShidiqApril 03, 2016

    Surat wakiah adalah surat yang sering saya baca dipengajian jadirada rada hafal gitu mungkin kalau sayaubah videonya jadi mp3 dapat membuat lebih hafal lagi, thanks sudah berbagi!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Video Murottal Surah Al-Baqarah Idris Al-Hasyimi

Video Murotal Suara Merdu Qari Idris Al-Hasyimi/Idres Al-Hashemi

Video Murottal Merdu Surah An-Naba' Syaikh Hani Ar-Rifa'i