Download muratal mp3 emad al mansary surah al fatihah

Download muratal mp3 emad al mansary surah al fatihah
emad-al-mansary.jpg

Assalamu alaikum warahmatullahi wa barakatuh
Setelah saya telusuri di google subkhanallah ternyata di blog mywapblog jarang sekali blog yang dikategorikan blog sunnah, atau kata lain jarang sekali blog yang di dirikan untuk berbagi ilmu tentang agama. Pada akhirnya saya berfikir untuk mendirikan blog tentang al quran dan sunnah, namun begitu pengetahuan saya masih kurang begitu memahaminya tentang sunnah, maklum sahabat saya masih awam. Saya akui dulu saya juga punya blog dari mywapblog ini yang sudah saya tinggalkan, meskipun blog saya yang dulu Humam Mobile Blog sudah pernah mendapat penghargaan dari google berupa 1 pangerang. Entah kenapa saya tinggalkan begitu saja, mungkin bosan, atau mungkin kurang bermanfaat bagi saya, pada akhirnya saya memutuskan kembali membuat blog bertujuan mencari ke ridhaan dari allah aza wa jalla, dan semoga blog saya yang baru ini bisa bermanfaat bagi pengunjung yang mencari muratal mp3 atau video muratal. karna saya membangun blog ini di khususkan untuk berbagi muratal mp3 dan video muratal. Jadi saya mohon maaf kepada semua pengguna mywapblog maupun pengunjung sekalian. Baiklah untuk selanjutnya saya langsung saja saya berbagi muratal mp3 emad al mansary surah al fatihah

download.gif
surah-al-fatihah-emad-al.mp3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Video Murottal Surah Al-Baqarah Idris Al-Hasyimi

Video Murotal Suara Merdu Qari Idris Al-Hasyimi/Idres Al-Hashemi

Video Murottal Merdu Surah An-Naba' Syaikh Hani Ar-Rifa'i